Cara Terbaik Hasilkan High Speed Photography dengan Smartphone

High Speed Photography, suatu teknik yang sedang digemari oleh penggemar fotografi kamera hp maupun profesional. Banyak cara maupun trik terbaik yang bisa digunakan untuk menghasilkan foto yang memukau. Smartphone kini selain berfungsi untuk alat komunikasi dan browsing segala sesuatu informasi juga tidak dapat dipisahkan dengan fungsi untuk mengambil gambar ata melakukan foto. Agar smartphone anda lebih baik menghasilkan foto dengan obyek yang bergerak cepat makan perlu trik dan cara tersendiri.
Bila kita mencari di internet akan kita jumpai banyak karya fotografi yang unik dan sangat menarik untuk kita lihat. Salah satu contohnya ialah, foto balon meletus yang berisi air dan peristiwa pecahnya balon terekam jelas oleh kamera foto anda. Atau foto setetes air yang terpercik ke atas dan terekam kamera sebelum air itu jatuh ke dalam air lagi. Dan banyak sekali obyek benda yang mampu di abadikan oleh pemfotret utk dishare baik di nedia sosial maupun blog.
Nah, pada artike ringan ini akan dibahas bagaimana cara melakukan foto itu semua, dan ini dilakukan bukan dengan kamera yang mahal maupun profesional, melainkan dengan menggunakan kamera smartphone anda.
Cara melakukan foto dengan High Speed :
1. Silakan anda download di playstore aplikasi Fast Burst, gratis. Cari saja di Play Store dengan mengetik nama alikasi tersebut
2. Instal, hingga siap digunakan.
3. Siapakan balon yang berisi air
4. Pecahkan dengan sebuah jarum dengan tangan kiri
5. Foto dengan tangan kanan dengan aplikasi 'Fast Burst'
Silakan berkreasi pada obyek-obyek bergerak lainnya, karena kreasi anda akan menentukan seberapa baik kualitas hasi; foto yang dihasilkan dari smartphone.

Foto balon sebelum dipecah dengan jarum. Sumber : internet
Foto balon setelah pecah. Sumber : internet



Demikian artikel tentang Cara Terbaik Hasilkan High Speed Photography dengan Smartphone sederhana yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat. Salam

1 comments:

Wah, Blog Agan Keren, kenapa agan tidak pasang iklan Google Adsense?

Kan Lumayan, Ngeblogging sambil menghasilkan Uang. Kalau sudah sering mendaftar dan sering ditolak, maka dibawah ini ada solusi tercepat memiliki Akun Google Adsense Non Hosted.

Kami Menyediakan Jasa Pembuat Akun Google Adsense Non Hosted, Akun 100% Aman, No-Tipu-Menipu. Iklan Bisa Tampi Di Website ( Top Lovel Domain ), Blogspot maupun youtube. Untuk contoh iklannya dapat dilihat disini: http://www.kutipanku.com/

Jika berminat, bisa langsung kunjungi situs kami di : http://www.jasaadsense.web.id.

Kami menyediakan Akun Yang Baru, begitu juga dengan akun yang udah jadi. Jadi semua tergantung pemesan, mau yang udah jadi atau mau akun baru.

Sebelum menggunakan jasa kami, pastikan telah membaca kesepakatan dalam menggunakan jasa kami di : http://www.jasaadsense.web.id/p/term.html

Terima kasih, sampai jumpa kembali.

Reply

Post a Comment