Aidh Al Qarni: Alhamdulillah, Dua Peluru Telah Dikeluarkan Dari Tubuhku

Syaikh Dr Aidh Al Qarni bersyukur kepada Allah karena operasi berjalan lancar dan dua peluru yang bersarang di tubuhnya sudah dikeluarkan. Hal itu disampaikan melalui akun Facebook resminya yang diikuti 12 juta lebih pengguna Facebook.

“Alhamdulillah, operasi telah selesai dan dua buah peluru sudah dikeluarkan dari tubuhku,” tulis Aidh Al Qarni, Kamis (3/3/2016) malam.


Ulama dan penulis produktif itu juga mengabarkan bahwa kondisinya baik-baik saja. Ia berterima kasih kepada seluruh kaum muslimin yang telah mendoakannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aidh Al Qarni mengalami luka-luka dalam serangan bersenjata di Filipina, Selasa (1/3/2016), usai ceramah di Western Mindanao State University.

Al Arabiya menyebutkan, Aidh Al Qarni mengalami beberapa cedera di lengannya kemudian dilarikan ke rumah sakit. Laporan polisi menyatakan bahwa Al Qarni ditembak di bahu kanan, lengan kiri dan dada.

Aidh Al Qarni merupakan dai yang sangat populer di Timur Tengah dan karya-karyanya telah diterjemahkan ke berbagai bahasa. Di Indonesia, Aidh Al Qarni terkenal dengan karyanya yang menjadi best seller di tanah air berjudul La Tahzan. [Ibnu K/Tarbiyah.net]

Post a Comment